Lowongan Kerja Medan di PT Midi Utama Indonesia Tbk Terbaru Agustus 2016

Lowongan Kerja Medan Hari Ini PT Midi Utama Indonesia Tbk. Loker Sumut Terbaru. Info Loker Medan. Jobstreet Medan 2016. PT Midi Utama Indonesia Tbk merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang retail dan telah berdiri sejak tahun 2007. PT Midi Utama Indonesia Tbk pada saat ini telah memiliki 3 (tiga) nama gerai retail, yaitu gerai Alfamidi dengan gerai pertamanya di daerah Garuda Kemayoran, yang kedua yaitu gerai Alfa Express dengan gerai pertamanya di daerah Mangga Besar, dan yang ketiga yaitu gerai  Lawson. Gerai Alfamidi merupakan gerai middle market yang menyediakan berbagai kebutuhan sehari - hari dan juga menyediakan berbagai macam frozen food contohnya seperti sayuran segar, daging segar, serta buah-buah segar. Gerai Alfa Express dengan suatu konsep yaitu Convienence Store yaitu konsep yang ingin menciptakan sebuah pelayanan kepada customer dengan cepat dan nyaman melalui pembukaan gerai selama 24 (dua puluh empat) jam, yang menyediakan berbagai macam barang siap saji contohnya hot dog, sosis panggang, cup noodle, coffee, pop corn, beef burger, dan juice yang dapat dinikmati dan disajikan di tempat. Untuk lokasi gerai Alfa Express ada di kawasan seperti office building, rumah sakit, main road, tempat-tempat wisata, dan apartement. Sedangkan gerai Lawson merupakan Convienence Store yang menjual berbagai jenis makanan khas dari negeri Jepang.

Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 lokerjobmedan.blogspot.com Sebagai perusahaan yang terus berkembang, saat ini PT Midi Utama Indonesia Tbk sedang membutuhkan para professional Lowongan Kerja Medan untuk bergabung dan berkarir menempati posisi jabatan :

Management Trainee

Kualifikasi :
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal S1 Segala Jurusan (di utamakan lulusan dari Universitas terakreditasi A)
  • Berusia maksimal 27 tahun
  • IPK minimal 3.00
  • Mempunyai kemauan untuk belajar
  • Memiliki jiwa kepemimpinan
  • Penempatan di seluruh area PT Midi Utama Indonesia Tbk
  • Mengikuti program pembelajaran Management Trainee untuk dipersiapkan menjadi kandidat leader pada level managerial
  • Untuk tempat seleksinya di cabang Medan

Cara Melamar :
Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016, Loker Medan Bagi anda yang berkeinginan dan sesuai dengan kualifikasi yang ditentukan, silahkan segera kirimkan Daftar Riwayat Hidup, Fotocopi KTP yang masih berlaku, lampiran Fotocopy Kartu Keluarga, lampiran Fotocopy Ijazah Terakhir, Fotocopy Transkrip Nilai, Pasfoto ukuran 3x4 cm paling baru dan Referensi kerja dari perusahaan sebelumnya (Bila ada) anda ke alamat :

PT Midi Utama Indonesia Tbk
Cabang Medan
Jl Mg. Manurung No. 8A, 
Timbang Deli, Medan Amplas
Kota Medan - Sumatera Utara 20148
up. HR - Recruitment Departement

Catatan:
- Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 10 September 2016
- Cantumkan kode posisi jabatan yang di lamar di bagian kanan atas amplop

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016, PT Midi Utama Indonesia Tbk. Loker Medan dan Loker Sumut  setiap hari.  Info Lowongan Kerja Medan hanya di lokerjobmedan.blogspot.com. Dipersilahkan anda untuk membagikan Loker Medan Terbaru 2016 ini ke Rekan-rekan anda. Semoga berkah